NEW! Paket WinBoard + TOP Chess Engines + Opening Books + EGTB



(NEW!)
Paket WinBoard + Houdini 4 PRO + TOP Chess Engines + Opening Book + EGTB 
(2 DVD)

  • 10 (Sepuluh) Chess Engines (Mesin Catur) Terbaik & paling UP-TO-DATE.
  • GUI (Graphical User Interface) ter-ringan, terbaik & terbaru => WinBoard 4.7.2
  • Opening Book terbaik untuk WinBoard (Performance Rating +3200).
  • Gaviota Endgame Table Bases (EGTB) <<Compressed ± 6.5 GB>>
  • Scorpion Bit Bases (EGTB alternatif untuk Houdini 3)
  • Dikemas dalam 2 keping DVD.

    <<< Isi Penting DVD >>>

    1. Houdini 4 PRO (NEW!), merupakan Chess Engine versi komersial paling tangguh & terkuat saat ini.
    2. Houdini 3 PRO.
    3. Houdini 2.0c PRO.
    4. KOMODO 6, merupakan Chess Engine versi komersial yang hampir mengimbangi Houdini.
    5. StockFish 4, merupakan Chess Engine versi Gratis yang terkuat saat ini.
    6. Deep Rybka 4.1 SSE42, Chess Engine terkuat sebelum adanya Houdini.
    7. Chess Engine lainnya baik yang komersial maupun Free yang menempati Ranking 10 Besar :
      Critter 1.6aDeep Hiarcs 14 WCSC, Deep Shredder 12 &
      Gull 2.2.
    8. NEW! WinBoard GUI yang sudah disetting dengan Chess Engines, Opening Book dan EGTB. 
    9. GAVIOTA Endgame Table Bases (EGTB) yang sudah di-compress (Total ± 6.5 GB) untuk melengkapi kinerja Chess Engines & WinBoard. 
    10. Scorpion Bit Bases yang dirancang sebagai EGTB Alternatif khusus untuk Houdini 3 PRO.

    BONUS !! Chess Engine WSX versi 1.0 
    (buatan saya, lumayan kuat loh..hehe..kalo Anda anggap remeh pasti remuk)




    PENTING UNTUK ANDA KETAHUI


    Persaingan di Dunia Komputer Catur semakin memanas dengan munculnya Chess Engines yang sangat tangguh baik yang gratisan maupun Komersial seperti Shredder, Hiarcs, Rybka, Houdini, StockFish, Komodo, Gull, Critter, dan lain-lain.
    Pengembangan & Perbaikan terus dilakukan pada kode-kode program untuk mencapai tingkat efisiensi yang tinggi di dalam menyaring dan menyeleksi langkah2 kandidat, menganalisa posisi serta mencari kemungkinan langkah yang lebih kuat. Semakin efisien kode alogritma pemrograman, maka kinerja Processor dan RAM akan semakin maksimal.

    Melalui Paket WinBoard terbaru ini (versi 4.7.2), Medan Chess menghadirkan 10 (Sepuluh) Chess Engine Terbaik yaitu: Houdini 4 PRO, Houdini 3 PRO, Houdini 2.0c PRO, Komodo 6, StockFish 4, Critter 1.6a, Gull 2.2, Deep Rybka 4.1 SSE42, Deep Shredder 12 & Deep Hiarcs 14.


    Kenapa harus Winboard ??


    Winboard merupakan GUI (Graphical User Interface) Catur yang bisa dipasang Chess Engine seberapa banyak yang kita inginkan.



    Winboard juga bisa dipasangkan dengan Opening Books dan EGTB.
    Winboard bisa di-custom tampilannya sesuai dengan keinginan kita.


    Winboard ukurannya kecil dan hemat memory, tidak seperti software catur lainnya yang berat misalnya Fritz atau Chessmaster, jadi tidak menyita terlalu banyak memory maupun kinerja processor untuk mengoperasikannya. Dengan begitu maka kekuatan Chess Engine yang kita pakai akan Maksimal.


    Kalau Anda serius mendalami Catur, melakukan riset dan analisa mendalam untuk pengembangan posisi, gunakanlah Winboard dengan Chess Engine terbaik.


    Winboard susah di-Setting ?? Adakah Alternatif lain ??


    Jawabannya: "ADA",
    Walaupun kami sudah men-setting Winboard sedemikian rupa sehingga siap dipakai bahkan untuk Anda yang gaptek dengan komputer sekalipun, tanpa perlu repot men-setting lagi.
    Sebenarnya banyak sekali GUI yang dipakai dewasa ini namun tidak ada satupun yang se-ringan dan se-canggih Winboard.  Hanya saja Winboard kurang begitu user-friendly bagi sebagian pengguna.
    Kelemahannya Winboard menggunakan Adapter Polyglot untuk menerjemahkan Engine-Engine UCI sehingga masih banyak pengguna yang kesulitan dalam men-setting Winboard. (Tapi sekali lagi, kami sudah men-setting semuanya sehingga siap pakai untuk siapapun.)
    Setelah melakukan berbagai riset dan penelitian, kami temukan sebuah GUI yang sangat user-friendly dan tidak kalah canggih dengan Winboard, yaitu Aquarium yang bisa Anda dapatkan di sini.


    Dengan menggunakan Aquarium GUI, Anda tidak perlu lagi susah payah untuk men-setting Chess Engine, Opening Book, maupun EGTB. Semua koleksi Chess Engine akan terpasang secara otomatis dan Anda hanya tinggal memilih Engine mana yang Anda inginkan.


    Kenapa harus Opening Book ??


    Sebagai bahan informasi untuk Anda, Chess Engine menggunakan Algoritma yang berbeda satu sama lain, menggunakan bruteforce untuk menganalisa semua kemungkinan langkah dan mencari posisi unggul adalah wajib untuk sebuah Chess Engine, namun disamping itu harus juga mampu untuk menyeleksi jalur-jalur utama yang akan diproses lebih jauh dan disisi lain membuang jalur-jalur yang tidak penting (ini yang dinamakan smart-thinking) secara cepat dan akurat. Hal inilah yang membedakan Chess Engine satu sama lainnya kenapa ada yang kuat dan ada pula yang lemah dikarenakan kode-kode algoritma yang dipakai dalam dasar pemrograman-nya.

    Dalam Pembukaan (Opening), setiap langkah awal yang dibuat itu akan menghasilan milyaran sampai triliunan kemungkinan posisi, jadi tidak mungkin seorang manusia bisa memikirkan sampai sejauh itu, oleh sebab itu kita mengenal Teori Pembukaan (Chess Opening) yang mana sudah dibakukan dalam ECO (Encylocpedia of Chess Opening) maupun MCO (Modern Chess Opening) yang mana MCO berisi langkah dan penemuan-penemuan baru hasil riset dari para Grand Master dunia, hal ini dikenal dengan istilah Novelty.

    Hal yang sama juga berlaku untuk Chess Engine, walaupun Chess Engine mampu memikirkan sampai ribuan langkah perdetik misalnya,  tetap tidak mungkin bisa maksimal jika tidak dipadukan dengan Opening Book.
    Kami sudah menyeleksi Juara Opening Book terbaik yang paling efektif dan terbaru dengan performa rating +3200 yang bisa Anda dapatkan dalam Paket ini.
    Jadi bukan Chess Engine saja yang ada kompetisi dan juaranya, Opening Book juga ada turnamennya yang menentukan Sang Juara.


    Kenapa harus EGTB ??


    EGTB (Endgame Table Bases) adalah hal yang sangat penting dalam komputer catur.
    EGTB merupakan Database Babak Akhir (Chess Ending Databases) yang berisi milyaran sampai triliunan kemungkinan posisi babak akhir.
    EGTB juga berisi posisi dan konvensi/norma babak akhir yang sudah baku misalnya:
    1 pion + Raja -vs- Raja
    3 pion + Raja -vs- 2 pion + Raja
    2 pion + Menteri + Raja -vs- 1 pion + 2 Benteng + Raja.
    EGTB tentunya juga berisi aspek-aspek penting seperti di lajur dan kolom keberapa-kah keunggulan  pion, apakah pion-pion tsb berantai atau terpisah dari satu sama lain, bisakah posisi unggul direalisasikan, dengan cara apa, apakah dengan zugzwang atau triangulasi, apakah bisa dilakukan pengorbanan untuk memecah rantai pion sehingga hasil remis tak terhindarkan.

    EGTB sangat penting karena pada saat Babak Tengah (Middlegame), berdasarkan posisi yang terlampir saat itu maka Chess Engine akan mengkalkulasikan kemungkinan untuk mencapai posisi-posisi Babak Akhir yang DIA INGINKAN! Hal ini tidak heran karena EGTB sudah berisi semua kemungkinan posisi Babak Akhir baik yang menghasilkan kemenangan, kekalahan maupun remis.

    EGTB yang belum di-compress ukuran filenya bisa mencapai 100 GB lebih, dengan sistem kompresi terbaik saat ini, maka diperoleh ukuran file hanya sekitar 6.5 GB yang mana bisa Anda dapatkan dalam Paket ini.


    "Sekali lagi, jangan salah pilih dan jangan sampai ketinggalan dalam dunia teknologi komputer catur."


    PESAN SEKARANG JUGA !!

    Paket WinBoard + TOP Chess Engines +
    Opening Book + EGTB 
    (2 DVD)

    Rp. 100.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkos kirim)


    Cara Pemesanan:
    1. Transfer ke BCA 837-0014-991 a/n. Willy Sutanto. (Bank lain lihat di INFO).
    2. Konfirmasi Transfer via SMS ke 0812-6060-5050.
    3. Format SMS:
      "Sudah Transfer/Paket WinBoard/<Nama Lengkap>/<Alamat Pengiriman>."
      Contoh SMS:
      "Sudah Transfer/Paket Chess Engine/Sofia Wardhana/Jalan Padi No.88, Makassar."
    4. Pengiriman dilakukan setiap hari kerja melalui jasa TIKI, JNE atau PT. Pos Indonesia.

    toko catur, dvd catur, software catur, jam catur, ebook catur, e-book catur, jual catur, jualan catur, lapak catur, kedai catur, games online, permainan bola, game online free, game online terbaru, permainan catur, free game online, pengrajin catur, berlatih catur, latihan catur, klub catur, club catur, ahli catur, siasat catur, tehnik catur, piagam catur, medali catur, download games free, download game gratis untuk laptop, game gratis download, play game, main game gratis, game download gratis, download games catur, houdini, engine, chess engine, engines, mesin catur, cd catur, unduh catur, asah otak, olahraga catur, pembukaan catur, chess opening, chess ending, endgame, nalimov, gaviota, egtb, database, databases, tockfish, houdini 4, kasparov, karpov, magnus, carlsen, fide, percasi, skak, mat, fischer, dgt, notasi, anotasi, tutorial, chessbase, chessok, fritz, utut, adianto, anand, karjakin, nakamura, hikaru, pordasu, pon, porwil, kejurda, kejurnas, nasional, indonesia, medan, daerah, kecamatan, propinsi, seleksi, elo, rating, swiss, babak, hitam, putih, sisilia, sicilian, dragon, ruy lopez, alekhine, french, perancis, caro, kann, nimzo, hindia, raja, ratu, bidak, kuda, benteng, menteri, mentri, ratu, zugzwang, algoritma, depth, analisa, analysis, pgn, cbh, ctg, pawn, indian, defense, defence, attack, pertahanan, kualitas, korban, sacrifice, tal, grischuk, partai, analisis, sahovski, informator, draw, remis, putih melangkah, hitam melangkah, blitz, rapid, catur cepat, catur kilat, catur klasik, classical chess, chess, game pc gratis, catur online, permainan game online, games catur, download game catur, cara bermain catur, game bola online, game catur online, main catur, games gratis online, download game komputer gratis, trik bermain catur, game online gratis keren, chees, main game online gratis, trik catur, strategi catur, permainan catur online, papan catur, teknik bermain catur, cara main catur, games chess, problem catur, bermain catur, bermain game, game komputer gratis, trik main catur, permainan strategi, game keren gratis, turnamen catur, game online catur, permainan indonesia, game catur terbaik, cara main game online, buku catur, permainan sudoku, game belajar, istilah catur, teknik catur, game online strategi, pembukaan catur, tips bermain catur, gambar catur, catur games, main permainan, main games bola, permainan bola online, buah catur, games online bola, chess titan, blog komputer catur, gratis games, game online gratis.com, games bola online, lomba catur, pion catur, game co.id gratis, games pelajaran, game online keren gratis, main games keren, bermain catur online, mainkan game online, catur indonesia, rumus bermain catur, penemu catur, blog catur, game chess titans, catur dunia, tips main catur, video catur, langkah catur, game catur online indonesia, main game keren, bermain game online gratis, juara dunia catur, program catur, download game catur free, gamescatur, games bebas, free games keren, sekolah catur, catur vs komputer, catur lawan komputer, juara catur dunia, kandidat, candidate

    Twitter Facebook Favorites More

     
    2700chess.com for more details and full list 2700chess.com for more details and full list Highest Ever Live Ratings
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost